Lanjut ke konten

Balasan

Februari 27, 2014

Sahabat ku dimana saja berada, dan khususnya buat diri ku….
beruntunglah kita ketika iman itu Allah berikan pada jiwa2 kita. Mengapa di sebut beruntung …..ya, karena …tidak semua orang mendapatkan nya. Coba bayangkan betapa banyak orang yang telah mengaku islam sejak dalam kandungan bahkan 7 keturunan nya ke atas telah islam bahkan kyai….tapi untuk dirinya ALLAH tidak izinkan masuk….padahal bukan ALLAH pilih kasih tetapi karena dia lah yang tak pernah mau memperbaiki dirinya secara serius dan istiqomah. Dia hanya mengandalkan ALLAH dan dia hanya mengandalkan taqdir, padahal Allah telah menjelaskan bahwa DIA tak akan mengubah nasib suatu kaum kalau dia tidak berusaha atau mengubah nasib nya sendiri. Walaupun di keterangan yang lain dikatakan bahwa ALLAH akan memberikan hidayah kepada siapapun tanpa perhitungan tapi ingat ALLAH MAHA Adil Dan amat teramat detil perhitungan NYA.

Sahabatku dimana saja berada….dan khusus nya buat diri ku….pahamilah ketika ALLAH telah sayang dan memberikan ujian padamu dalam bentuk apapun. Dan ingat sabar yang tanpa batas itulah sabar yang sebenar2 nya sabar. Dan ketika telah merasa bersabar lalu meledak ataupun mendiamkan yang berakhir pada kemarahan orang lain itu artinya belum sabar.

Sahabat ku dan buat diri ku pada khususnya….
Ingatlah ketika ada ujian datang kepadamu …dan dirimu merasa berat , sedih ingat…dan kembalilah kepadaNYA. Hanya dengan istigfar ,sholat ,dan tetaplah berbuat kebaikan dimana saja kamu berada ( ingat kebaikan yang ALLAH ridho)
Ketahuilah ALLAH akan berbuat sesuai apa yang DIA kehendaki , bukan apa yang kita inginkan…hanya ada satu kata kuncinya sabar…dan tunggu jawabanya sampai batas waktu yang DIA kehendaki.

Hanya dengan kesabaran yang sempurna akan ALLAH BALAS semua apa yang menjadi jawaban untuk kita lebih baik. Artinya ALLAH PASTI dan pasti akan memenuhi janji nya yaitu ALLAH bersama orang-orang yang sabar itu suatu kepastain, hanya saja apakah sesuai dg daya pikir kita balasannya itu kita kembalikan lagi kepada DIA bahwa tiada daya dan kekuatan kecuali dengan peryolongan NYA.
Contoh:
Kita telah bersabar dalam semua ujian yang datang dan menimpa lalu ALLAH memberi kita jawaban dengan balasan yang menurut kita kok tidak sesuai apa yang keinginan hati kita, maka tetaplah menerima apapun yang telah DIA berikan sambil terus berdoa dan baik sangka….YA ALLAH jika memang ini jawabannya tenangkan hati ku dan berikan keberkahan dalam RIDHO MU tetapi jika ini adalah bukan jawabannya maka kepada ENGKAU lah ku serahkan semua penyelesaian nya.

Buat sahabatku dimana saja berada dan khususnya diriku….
Ingatlah tujuan hidup ini adalah IBADAH maka ALLAH akan membalas semuanya dengan yang baik menurut DIA bukan apa yang menurut kita.
Tetaplah semangat dan tetaplah berada dalam jalan yang DIA KEHENDAKI.
terus lah menempa diri dengan memperbaiki iman setiap hari dengan mengucapkan tida yang kita sembah dan ibadati kecuali ALLAH.

Wassalam
@anahfatimah
Dari sahabat yang menyayangi mu karena ALLAH

20140227-075103.jpg

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: